News ART Stake

Terbaru

Composable Finance x galxe Airdrop potensial | dapatkan roles "Centauri Early Adopter"

Apa itu Picasso, Picasso DeFi, CosmWasm IBC, XCVM yang dapat dioperasikan dan lain sebagainya!

Composable Finance ("Composable") merupakan proyek yang bertekad untuk meningkatkan aksesibilitas, kualitas, transparansi, efisiensi, dan keamanan dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi). Dalam upayanya, Composable telah memperkenalkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengalami pengalaman pengguna Web3 yang tanpa kepercayaan, non-kustodial, dan terdesentralisasi.

Dengan implementasi IBC di luar Cosmos, Centauri menjadi langkah pertama yang signifikan dalam memperluas kemampuan IBC dan memungkinkan perdagangan yang sepenuhnya tanpa kepercayaan dan non-kustodial antara berbagai ekosistem DeFi. Ini membuka pintu bagi pengguna untuk mengambil kendali penuh atas perjalanan aset mereka dengan tingkat keamanan dan desentralisasi yang baru.

Composable Finance juga mengembangkan infrastruktur bernama Picasso, yang merupakan lapisan infrastruktur yang menjadi perintis solusi DeFi yang interoperabel. Picasso menggunakan parachain dan tumpukan teknologi proprieternya untuk menciptakan keamanan yang tinggi, efisiensi, dan interoperabilitas alami. Picasso menawarkan berbagai palet Substrate modular dan interoperabel, seperti Pablo (DEX), xPICA (fNFT), Centauri (trustless bridging), Apollo (oracle), dan Cubic (vault).

Dalam visinya, Picasso bertujuan untuk menjadi ekosistem yang kaya likuiditas dari berbagai jaringan blockchain yang berbeda. Dengan menurunkan biaya transaksi, membangun aplikasi modular yang memungkinkan pergerakan likuiditas yang fleksibel, dan menerapkan solusi inovatif, Picasso mengatasi beberapa kesulitan utama dalam DeFi yang interoperabel, seperti fragmentasi likuiditas, keamanan transfer aset, dan kurangnya standar komunikasi Cross-Chain yang umum.

Selain itu, Composable Finance juga mengembangkan Cross-chain Virtual Machine (XCVM) yang memanfaatkan palet-palet Picasso untuk memfasilitasi pembuatan kontrak pintar lintas rantai yang non-kustodial dan dapat beroperasi di berbagai ekosistem. XCVM berfungsi sebagai lapisan orkestrasi tingkat atas yang mampu memanggil aplikasi dan palet yang ada di berbagai ekosistem secara asynchronous.

Keamanan juga menjadi fokus utama Picasso, karena sebagai parachain yang terhubung dengan Jaringan Kusama, Picasso memanfaatkan "shared security model" Kusama.

Airdrop potensial Composable Finance

dan pada 05/09/2023 di discord Composable Finance memngumumkan sebuah kampanye untuk Centauri Early Adopter Program yang dimana user harus menyelesaikan beberapa task di galxe dan mungkin di masa medatang akan ada airdrop untuk para pemilik roles "Centauri Early Adopter", untuk menyesaikan misi ini silahkan ikut step berikut

Centauri: trustless KSM<>DOT transfers powered by IBC

  • Buka website galxe: Composable Finance Centauri Early Adopter
  • Connet wallet Metamask dan selesaikan task Social Media, sepeti Follow & Retweet Join Telegram dan Discord
  • Isi Form Centauri Early Adopter, Email, username discord atau telegram, wallet Picasso anda, TX hash transfers & feedback 

Step transfers DOT

  • Install Wallet Polkadot install Extension Talisman atau polkadot js
  • Buat wallet atau import wallet anda & Deposite saldo DOT atau KUSAMA (perhatikan minimal deposit)
  • selanjutnya buka trustless ubah From menjadi Polkadot & To menjadi Composable lalu klik continue
  • Pilih nominal berapapun dan lakukan transfer, ambil address dan link tx hash transfer lalu paste di g.form
  • tunggu hingga 24 jam lalu claim Composable Finance Centauri Early Adopter
Composable telah menghidupkan koneksi pertama Centauri - nama yang diberikan untuk upaya memperluas IBC di berbagai ekosistem DeFi (DotSama, Cosmos, NEAR, Ethereum) untuk memungkinkan pengguna mentransfer aset dengan cara tanpa batas, terdesentralisasi, dan tanpa kepercayaan.
Untuk pertama kalinya, protokol komunikasi antar-blockchain (IBC) telah diimplementasikan di luar Cosmos untuk koneksi lintas-ekosistem tanpa kepercayaan antara KSM dan DOT. Artinya, pengguna dapat melakukan perdagangan antara KSM, DOT, dan USDT dengan cara yang sepenuhnya tidak dapat dipercaya dan non-penahanan.
Bergabunglah dengan Zona Tanpa Kepercayaan dengan Centauri dan rasakan tingkat keamanan dan desentralisasi baru dalam transfer aset. Jangan menunggu, kendalikan perjalanan aset Anda hari ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung dengan komunitas mereka, lihat detail Composable Finance di bawah ini:


Untuk Mendapatkan Informasi Tentang Airdrop, Tesnet dan update terbaru Crypto bergabung bersama kami di

Website: https://artstake.net/
Blog & News: https://news.artstake.net/
Discord: https://discord.gg/ZJJqQUdr6R
Whatshap: https://chat.whatsapp.com/FBaK7PWKL5WFMMczh4ZDX2

Tentang Composable Finance

Composable Finance ("Composable") didedikasikan untuk meningkatkan aksesibilitas, kualitas, transparansi, efisiensi, dan keamanan keuangan terdesentralisasi (DeFi). Kami bertujuan untuk melakukan ini dengan memelopori pengalaman pengguna Web3 yang inovatif dengan cara yang tidak dapat dipercaya, tanpa kustodian, dan terdesentralisasi. Tumpukan teknologi Composable memungkinkan dan menggabungkan layanan utama di berbagai ekosistem dan protokol DeFi yang berbeda, seperti Ethereum, Polkadot, Kusama, Cosmos, dan Protokol NEAR.