News ART Stake

Terbaru

Cryptos Lihat Luas Hijau, Tapi Total Kapitalisasi Pasar Menutup Hingga 3 Bulan Terendah

Cryptos Lihat Luas Hijau, Tapi Total Kapitalisasi Pasar Menutup Hingga 3 Bulan Terendah
12 Agustus: Pasar Crypto melihat penguatan hari ini dalam upaya pemulihan baru-baru ini menyusul kerugian baru-baru ini .
Dominasi Bitcoin (BTC) –– atau persentase total cap pasar crypto yang merupakan Bitcoin–– terus berlanjut hingga mencapai persentase rekor tertinggi 2018, mendekati 50,9 persen. Setelah koin terkemuka dipisahkan dari pasar yang lebih luas kemarin –– menahan penguatannya sementara cryptos lainnya menggelepar –– pertumbuhan yang sehat saat ini telah didistribusikan di hampir semua mata uang utama cryptocurrency, seperti yang ditunjukkan data Coin360 .
Visualisasi pasar dari Coin360
Visualisasi pasar dari Coin360
Bitcoin (BTC) diperdagangkan pada sekitar $ 6,310 pada waktu pers, naik kuat 3,45 persen pada hari itu, menurut indeks harga Bitcoin Cointelegraph. Koin teratas telah melihat level tertinggi 24 jam $ 6,455, tetapi gagal menembus resistance $ 6.500, diperdagangkan ke samping dalam kisaran $ 6.300-400 untuk sebagian besar hari ini. Setelah dicelupkan sebentar ke level terendah sekitar $ 6.209, Bitcoin telah pulih dalam beberapa jam sebelum waktu tekan untuk memegang tepat di atas titik harga $ 6.300. Kerugian mingguan tetap sekitar 10 persen, sementara pada bulan itu Bitcoin naik sekitar 1,42 persen.
Grafik harga 24 jam Bitcoin
Grafik harga 24 jam Bitcoin. Sumber: Indeks Harga Bitcoin Cointelegraph
Ethereum (ETH) saat ini diperdagangkan sekitar $ 322, naik 5,31 persen pada hari itu. Setelah merosot serendah $ 306 di jam perdagangan sore kemarin, altcoin melihat dorongan kuat ke atas untuk menguji tanda $ 330. Upaya sekilas ini untuk menembus ke titik harga yang lebih tinggi gagal dipertahankan, dan altcoin telah kembali ke tanda $ 320. Kerugian Ethereum pada grafik mingguannya sedikit di atas 20 persen, dengan kerugian bulanan lebih dari itu, hampir 25 persen.
Grafik harga 24 jam Ethereum
Grafik harga 24 jam Ethereum. Sumber: Cointelegraph Ethereum Price Index
Pada daftar CoinMarketCap , semua dari 25 aset crypto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar melihat flush hijau yang sehat, dengan keuntungan pada hari mendorong setinggi sekitar 5-6 persen.
Di antara sepuluh koin teratas dengan kapitalisasi pasar, Stellar (XLM) dan   Litecoin (LTC) naik paling tinggi, keduanya melihat hampir 6 persen pertumbuhan pada hari itu.
Meskipun juru bicara Facebook kemarin membantah  desas-desus bahwa raksasa media sosial telah mempertimbangkan kemitraan potensial untuk membangun varian Facebook dari blockchain Stellar, aset tetap menunggangi momentum positif, yang telah sangat kuat pada grafik XLM / USD.
Grafik harga 24 jam Stellar
Grafik harga 24 jam Stellar. Sumber: CoinMarketCap
Pemain terkemuka lain di antara sepuluh koin adalah anonimitas berorientasi altcoin Monero(XMR), di tempat 10 dengan kapitalisasi pasar, naik hampir 4 persen dan dihargai sekitar $ 93,66 pada waktu tekan.
Di antara dua puluh koin teratas oleh kapitalisasi pasar, IOTA (MIOTA), nomor 11, naik 4,44 persen dan diperdagangkan pada $ 0,54 pada waktu tekan. Seperti yang terlihat di pasar kripto, altcoin masih turun di grafik mingguan, tetapi telah melihat ledakan momentum ke atas pada jam perdagangan malam 11 Agustus.
Grafik harga 24 jam IOTA
Grafik harga 24 jam IOTA. Sumber: CoinMarketCap
Masih dalam konteks dua puluh koin teratas, NEO dan Tezos (XTZ) melihat pertumbuhan yang lebih kuat dari rata-rata, keduanya naik sekitar 4 persen.
Sebagaimana dicatat, untuk hari kedua berjalan, pangsa Bitcoin dari total kapitalisasi pasar di atas 50 persen dan mendorong 51 persen pada waktu pers. Dominasi BTC telah secara konsisten meningkat pada pertengahan Mei, sementara crypto peringkat kedua, Ethereum, telah melihat tren turun pada bulan ini dalam hal total pangsa pasarnya, turun menjadi sekitar 15 persen hari ini.
Grafik 3 bulan cryptocurrency dengan dominasi
Grafik 3 bulan cryptocurrency dengan dominasi. Sumber  CoinMarketcap
Total kapitalisasi pasar dari semua mata uang cryptocurrency adalah sekitar $ 214,7 miliar pada waktu tekan, mendekati level terendahnya pada grafik tiga bulan, hanya mencapai titik terendah dalam dua hari terakhir, dan naik sedikit dari terendah kemarin sekitar $ 207 miliar. Dibandingkan dengan $ 410,6 miliar pada pertengahan Mei, pasar datang bearishly mendekati penurunan 50 persen.
Grafik 3 bulan dari total kapitalisasi pasar
Grafik 3 bulan dari total kapitalisasi pasar semua cryptocurrency dari CoinMarketCap
Bersamaan dengan HODLers ritel dan institusional, penambang kripto merasakan sejumput pasar beruang yang berlarut-larut. Analis minggu ini memperkirakan bahwa unit manufaktur grafik ( GPU) raksasa manufaktur Nvidia akan melihat penurunan pendapatannya dari penjualan perangkat keras pertambangan kripto , yang telah menyumbang lebih dari 9 persen dari keseluruhan pendapatan dalam laporan Q1 2018.
Sementara itu, direktur US Kejahatan Keuangan Enforcement Network ( FinCEN ) pekan ini mengungkapkan bahwa badan tersebut telah melihat lonjakan dalam pengajuan dari yang berhubungan dengan kripto Kegiatan Mencurigakan Laporan (LAK), yang kini kabarnya melebihi 1.500 jumlahnya per bulan.
Angka yang meningkat ini disajikan sebagai indikator positif, dengan direktur menekankan bahwa kepatuhan dengan kewajiban pengaturan semakin penting mengingat bahwa "bahaya dapat dilakukan dengan sangat meningkatkan kecepatan, keluasan, dan ketidakjelasan di dunia digital