News ART Stake

Terbaru

Lebih Mahal, Inikah Banderol Harga Samsung Galaxy Note 9 Mendatang?

Hasil gambar untuk Samsung Galaxy Note 9


Samsung Galaxy Note 9 Bakal Dirilis 9 Agustus 2018

Pihak Samsung diketahui memang telah mengkonfirmasi jika mereka bakal meluncurkan perangkat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat.
Gambaran mengenai spesifikasi, fitur, serta wujud dari smartphone ini pun sudah banyak bertebaran di internet. Namun masih ada sejumlah pertanyaan yang ada dibenak para penggemar, yakni tentang berapa harga jual dari perangkat ini?
Menurut rumor yang belakang berkembang, untuk harga Samsung Galaxy Note 9ini bakal dibanderol lebih masal jika dibandingkan pendahulunya. Menurut dua sumber yang berasal dari Polandia seperti dikutip dari Kompastekno, ponsel ini bakal dibanderol 1.160 USD atau setara dengan Rp 16,6 jutaan.
Copyright©Ubergizmo
Jika memang benar, maka patokan harga ini pun dinilai melesat jauh jika dibandingkan generasi sebelumnya yani Samsung Galaxy Note 8 keluaran 2017, dimana ponsel ini pertama kali muncul dilepas dengan harga 950 USD (Rp 13,6 jutaan).
Namun perlu di inggat, konversi sederhana ini tak bisa dijadikan indicator yang memadai, namun gambaran kasar ini bisa dijadikan perkiraan harga saja. Selain soal bocoran harganya, ada pula informasi mengenai distribusi Samsung Galaxy Note 9 yang bakal mulai dilakukan secara global pada 24 Agutus 2018 silam.
Para peminat diharuskan siap-siap adu kecepatan saat masa pre-order dimulai, sehingga mereka tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mencicipi ponsel canggih dari Samsung ini. Bocoran lainnya menyebutkan tentang peletakan fitur pemindai jari yang awalnnya disamping, kini dipindahkan dibelakang bodi tepatnya dibawah kamera.
Selain itu, pena dari Samsung Galaxy Note 9 ini juga bakal memiliki koneksi Bluetooth, sehingga nanti memiliki fungsi yang lebih beragam nantinya.