News ART Stake

Terbaru

Jaringan 5G: apa yang tidak Anda ketahui dapat membunuh Anda

Bagaimana perasaan Anda jika Anda tahu bahwa teknologi yang belum diuji sedang digunakan di seluruh Amerika tanpa pengawasan pemerintah, tidak ada transparansi, tidak ada masukan publik, tidak ada peraturan, dan tidak ada studi jangka panjang tentang dampak kesehatan dan lingkungan? Bagaimana perasaan Anda jika Anda tahu sensor yang diluncurkan untuk dipasang dalam segala hal, dari pakaian, peralatan, bahan bangunan, mobil, kosmetik, mainan, komputer, furnitur, dll, mengubah dunia kita menjadi Internet of Everything , sebagai komponen dari teknologi yang belum diuji ini?
Bukankah itu keren; hidup dalam realitas virtual di mana setiap objek dan makhluk hidup terhubung ke jaringan global nirkabel? Mengizinkan setiap hal yang kita lakukan untuk sepenuhnya diawasi dan dikendalikan, mengumpulkan setiap bit data tentang kehidupan kita saat kita menjalani hari kita. Pada akhirnya, semua informasi ini akan dijual (dan diretas) ke perusahaan, negara, dan berbagai lembaga alfabet untuk dianalisis, disintesis, dan disediakan bagi siapa saja untuk dilakukan sesuka hati karena frekuensi gelombang milimeter yang belum diuji ini, yang dikenal sebagai 5G , adalah saat ini sedang secara diam-diam ditempatkan di seluruh Amerika: di bawah radar.
Pun intended.
TAHUN-TAHUN AWAL
Sebagian besar dari Anda tidak mengetahui hal ini tentang saya, tetapi sebenarnya saya adalah pengguna awal teknologi nirkabel. Bahkan, saya hidup dari itu di tahun 1990-91 ketika saya memiliki toko telepon seluler pertama di Nevada County. Itu di E. Main St., tepat di seberang Grass Valley City Hall, dan disebut Empire Cellular.
Itu diwariskan kepada saya, nama dan semua, sambil duduk di bar di Nevada City North Ridge Inn dengan mantan teman SMA saya, Dirk McCall . Dia mencari strategi keluar dari bisnis saat saya mencari penghasilan.
Segera setelah mewarisi toko telepon seluler Dirk saya mulai menghasilkan keuntungan besar dari bisnis. Namun, dengan cara saya berguling, dalam waktu satu setengah tahun saya menjual bisnis ini dengan uang receh dan menumpang ke Alaska untuk ikan komersial: Saya sudah bosan dengan kecerdasan saya.
Namun, selama setahun yang singkat dan setengah tugas di East Main bahwa saya menjadi terpikat dengan industri seluler dan akan menjadi pendukung besar. Setelah saya membuka pintu saya untuk bisnis, saya adalah orang lokal ke orang untuk layanan seluler dan pemasangan. Anda dapat menemukan saya secara teratur menarik komponen dashboard mobil untuk memasukkan antena kabel dan pop di atas mobil pelanggan saya. Pada saat itu Motorola Bag Phone adalah semua kemarahan dan sepertinya Star Trekian di alamnya.
Saya memberikan kepada pelanggan saya manfaat dan manfaat dari dunia layanan seluler global yang sedang tumbuh. Saya menantikan hari di mana kami memiliki langit penuh dengan satelit Earth Orbiting Rendah (LEO); memberi kami kapasitas seluler superior di setiap sudut dan celah dunia.
Saat itu saya tidak bisa menunggu.
Memiliki toko seluler pertama di Nevada County mendorong saya untuk mengawasi industri selama 25 tahun terakhir, menunggu dengan penuh semangat untuk pengembangannya. Namun, selama tahun-tahun itu industri telekomunikasi telah gagal menguntungkan saya.
Jangan salah, ada banyak manfaat untuk dunia nirkabel. Saya tidak memperdebatkannya. Bahkan, saya harus mencatat ironi belum melewati saya bahwa ketika saya menulis ini saya benar-benar tergantung pada laptop dan modem nirkabel. Hanya saja jaringan 5G bukan hanya tentang layanan seluler yang lebih baik dan lebih cepat. Bahkan tidak dekat.
INI SEBABNYA
Bukan apa yang kamu pikirkan. Tentu saja bukan itu yang saya pikirkan pada tahun 1991. Bahkan, saya tidak tahu apa yang direncanakan industri ini untuk seluruh planet kita.
Hal ini tidak pernah menjadi lebih jelas daripada selama konferensi pers musim panas tahun lalu ketika Tom Wheeler , mantan kepala CTIA , kelompok lobi telkom yang luas, dan ketua kontroversial Komisi Komunikasi Federal , mengusulkan "penyebaran masif" yang tak terkendali dari pemancar 5G komersial, diluncurkan pada tahun 2020.
Mengantisipasi "puluhan miliar dolar" pertumbuhan ekonomi dengan telekomunikasi AS "pertama keluar dari gerbang," Wheeler  memberitahu publik Amerika bahwa mereka perlu "Tetap keluar dari jalan perkembangan teknologi! Mengubah inovasi menjadi jauh lebih baik daripada yang diharapkan ... regulator untuk menentukan masa depan. ”
Mereka regulator sial. Menurut mereka, apa yang mereka lakukan untuk melindungi masyarakat?
Kemudian dengan sedikit gembar-gembor, FCC menyetujui banyak jaringan frekuensi tinggi yang belum teruji untuk eksploitasi sektor swasta - akhirnya menetapkan tren yang sangat berbahaya: Tanpa menyebutkan dampak kesehatan atau lingkungan, pengawasan, atau tanggung jawab perusahaan.
Pada tahun 2020, industri telekomunikasi bermaksud untuk meliput Amerika dengan lebih dari 2 juta "sel kecil" yang dipasang di setiap tiang lampu, di gedung, tiang listrik, pada dasarnya, di mana-mana, tidak memberi orang, serangga, atau binatang tempat untuk melarikan diri.
Selain itu, “ sensor ” tersembunyi yang saya sebutkan sebelumnya yang akan diselipkan di setiap barang yang Anda beli dari rak akan memantau, melacak, dan mengirim sinyal, para ahli telah menemukan bahwa kulit, organ terbesar kita, merespons 5G dan sebenarnya saluran keringat kami dapat bertindak sebagai antena dan dapat menerima sinyal. Ini belum diuji untuk keamanan dan para ahli di lapangan mengharapkan lonjakan tingkat melanoma di seluruh negara.
Pendukung kesehatan terkemuka dan ilmuwan yang dihormati di seluruh dunia khawatir, untuk sedikitnya. Dr Joel Moskowitz , direktur penelitian kesehatan masyarakat di University of California, memperingatkan "tindakan pencegahan dibenarkan sebelum 5G dilepaskan di dunia."
Mantan ahli kimia pemerintah Dr Ron Powell menunjukkan rencana "akan menyinari semua orang, termasuk yang paling rentan terhadap bahaya dari radiofrequency radiasi: wanita hamil, anak yang belum lahir, anak-anak muda ... orang tua, orang cacat, dan sakit kronis ... Ini akan menetapkan tujuan penyinaran semua lingkungan. "
POLITIK SEMUANYA
Kemungkinan Anda mendengar tentang 5G mendekati nol karena itulah cara industri telekomunikasi menginginkannya. Ini telah bergulir di bawah radar sebanyak teknologi belum diuji, tentu belum dijelek, mungkin bisa.
Itu setelah mengetahui beberapa minggu yang lalu bahwa Liga Kota California menemukan legislator California kami mencoba menyelipkan SB 649 ke dalam Barang Persetujuan seperti Kuda Troya di antara sekeranjang 350 tagihan California lainnya yang tertunda, saya telah dipaksa oleh hati nurani saya untuk mencari bahkan lebih dalam teknologi 5G yang keluar dari ujung yang lain lebih banyak dan lebih terganggu dan dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Saya ingin mengatakan ini lagi; Saya memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.
Jangan mengandalkan koran lokal Anda untuk menutupi ini. Media korporat tampaknya telah menjadi sangat buta terhadap undang-undang ini, mengabaikan ancaman terhadap demokrasi sementara RUU itu sendiri ditulis oleh Senator California Ben Hueso ; salah satu penerima terbesar kontribusi industri telekomunikasi di California.
Sementara itu, industri nirkabel mendorong hal ini dengan sangat cepat sehingga mengabaikan Permohonan Ahli EMF Internasional kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa . Pada 22 Maret 2017, seruan itu telah menerima 225 tanda tangan dari 41 negara “kepada PBB meminta PBB dan semua negara anggotanya di dunia, mendorong Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk menggunakan kepemimpinan yang kuat dalam mendorong pengembangan pedoman EMF yang lebih protektif tentang risiko kesehatan, khususnya risiko terhadap anak-anak dan perkembangan janin. Dengan tidak mengambil tindakan yang gagal memenuhi perannya sebagai lembaga kesehatan masyarakat internasional yang terkemuka. ”Ini hanya satu alasan mengapa saya merasa kita perlu memperlambat ekspansi jaringan Wireless / G5.
Medan Elektromagnetik, Martin Blank, PhD Juru Bicara dari ElectromagneticHealth.org
Kesehatan kita beresiko sementara perwakilan negara kita mengizinkan pelaku korporasi ini untuk melanjutkan penyebaran teknologi mereka sementara kebanyakan orang Amerika tidak tahu apa yang akan dikibarkan di atas biosfer kita.
Kita harus memahami bahwa semakin tinggi rating G, seperti dalam 1G, 2G, 3G, dll, semakin beracun teknologi ini. Kami sekarang memasuki wilayah yang belum dipetakan yang dikenal sebagai 5G. Paparan gelombang mikro dan EMF di tingkat 4G telah menurunkan kesehatan keseluruhan Amerika.
Di bawah rencana 5G saat ini setiap inci persegi Amerika akan dimandikan dan ditutupi dengan gelombang mikro yang menembus dan menyinari tidak seperti sebelumnya. Tidak mungkin melarikan diri dari ini. Mustahil.
DAMPAK LINGKUNGAN
Mantan bisnis saya, Empire Cellular, masih ada hingga sekarang dan dikenal sebagai Golden Empire Cellular. Itu berada di Idaho-Marilyn Road di Grass Valley, bersama dengan Son's Development dan Sierra Solar; semua bisnis hijau. Dan sementara orang mengasosiasikan teknologi nirkabel dengan gerakan hijau, itu tidak.
Jika Anda seorang pencinta lingkungan, jangan membodohi diri sendiri: Teknologi ini adalah antitesis dari "hijau." Setiap "lingkungan" atau organisasi lingkungan yang mengatakan berbeda tidak boleh dipercaya.
Kerusakan pada lebah saja monumental. Penelitian telah membuktikan dampak pada koloni lebah dengan teknologi yang jauh lebih tua dan kurang beracun. Saya hanya bisa membayangkan apa jaringan 5G dan tambahan 2 juta "sel kecil" yang dipasang di seluruh negara kita akan dilakukan untuk industri makanan kita jika lebah hilang.
Lynne Wycherley menulis di The Ecologist's Wireless Pollution 'Out of Control' sebagai sebuah Corporate Race untuk Gears Up 5G, “Elektro-fisiologi indah Life masih ditemukan. Para peneliti di Bristol University melaporkan pada bulan Mei bahwa rambut lebah sangat sensitif terhadap EMFs bunga yang halus. Dalam uji coba terkontrol di Swiss, lebah bereaksi terhadap sinyal ponsel-ponsel dengan 'pemipaan' bernada tinggi: isyarat untuk meninggalkan sarang.
Penelitian lain menunjukkan bahwa mitokondria, pembangkit listrik kecil di sel kita, beresiko dari EMF baru kita. Dan bahkan DNA, dalam struktur seperti antena yang halus, mungkin sensitif terhadap frekuensi. Implikasi ekologi jangka panjang dari radiasi baru dan antropogenik kita tidak diketahui. Namun penelitian yang dilakukan oleh rekan sejawat mengungkapkan bahaya pada burung, berudu, pohon, tanaman lain, serangga, hewan pengerat dan ternak, menawarkan petunjuk.
INI TELAH DALAM PEMBUATAN WAKTU PANJANG
Ini adalah teknologi yang telah ada selama hampir 60 tahun. Dan sementara ada banyak studi, termasuk penelitian yang didanai pemerintah yang membuktikan peningkatan risiko kanker dan tumor otak, ada banyak penelitian yang didanai oleh industri yang mengusir informasi yang bertentangan dan ini adalah mitos berbahaya yang terus disebarkan di media milik perusahaan.
Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah Undang - Undang Telekomunikasi 1996 yang melarang pemerintah lokal mengambil keputusan berdasarkan dampak kesehatan negatif dari industri nirkabel. Dengan kata lain, ini adalah gag-order 20 tahun yang ditempatkan pada orang-orang Amerika sebelum mereka tahu apa itu jaringan nirkabel yang diperluas dan diamputasi.
Sementara itu, para pemimpin dari seluruh dunia mengambil efek yang berbahaya jauh lebih serius seperti "Swiss, Italia, Prancis, Austria, Luksemburg, Bulgaria, Polandia, Hongaria, Israel, Rusia dan Cina telah menetapkan batas paparan RF 100 hingga 10.000 kali lebih kecil daripada AMERIKA SERIKAT. Mereka mengakui bahwa bisa ada efek biologis non-termal dari radiasi nirkabel. ”Pada akhirnya, negara-negara ini mengasumsikan Prinsip Kehati-hatian yang menyatakan“ jika suatu tindakan atau kebijakan memiliki risiko yang dicurigai menyebabkan kerugian kepada publik, atau lingkungan, di ketiadaan konsensus ilmiah (bahwa tindakan atau kebijakan itu tidak berbahaya), beban pembuktian bahwa tidak berbahaya jatuh pada mereka yang mengambil tindakan itu. ”
Selama lebih dari 50 tahun para ilmuwan dan orang dalam industri telah mengetahui bahwa pulsa microwave ini memodulasi radiasi frekuensi radio setiap hari sangat beracun; terutama untuk wanita hamil dan anak-anak, namun para pemimpin kami memungkinkan industri telekomunikasi untuk melanjutkan ekspansi, benar-benar tidak terkendali; mengeluarkan isi sangat perlindungan yang mencegah industri dari menggerakkan kita di tempat pertama.
Kita dapat berharap, di masa depan, bahwa kesehatan kita akan terus menjadi semakin berkompromi, bermanifestasi dalam berbagai cara yang berbeda; Sensitivitas EMSbersifat kumulatif. Ini membangun di tubuh kita dari waktu ke waktu menyebabkan individu memiliki kesulitan besar dalam menangkal yang paling sederhana dari flues sambil menunjukkan kesehatan yang buruk dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya.
Ada cukup banyak bukti dan cukup banyak penelitian yang seharusnya menyebabkan masyarakat umum dan para pemimpin Amerika kita mengambil jeda besar sebelum menerapkan teknologi ini di setiap lingkungan di seluruh Amerika.
Ini benar-benar menjadi industri yang tidak diatur tanpa aturan yang pernah sepenuhnya dilaksanakan, akan berubah menjadi kandang planet nirkabel. Dengan teknologi inilah para pendukungnya bermaksud untuk memantau dan mengendalikan segala sesuatu sambil mengorbankan kesehatan kita dan biosfer di sekitar kita. Saya minta maaf jika ini terdengar Orwellian, tapi itu karena itu.
APA YANG HARUS DILAKUKAN
Bagaimana masyarakat dapat melindungi dirinya sendiri, tagihan-tagihan ini disahkan diam-diam dan tanpa debat publik dan umpan balik? Sebenarnya siapa yang seharusnya melindungi kita jika agensi alfabet yang dirancang untuk melindungi kita tidak? Siapa yang mengatur tingkat keamanan? Siapa yang akhirnya menjamin perlindungan Kepercayaan Publik? Apakah pejabat terpilih diharapkan tidak melakukan apa-apa sementara SB 649 yang diusulkan dan Undang-Undang Telekomunikasi 1996, perluasan WTO , berusaha untuk memperkuat pemerintah lokal dalam pengambilan keputusannya?
Sejak kapan otoritas lokal dan konstituen mereka tidak memiliki suara atas kualitas hidup mereka, lingkungan mereka, kesehatan mereka, dan apa yang diizinkan masuk ke kota mereka dan hak publik jalan, bahkan rumah kami?
Bukankah kita sudah belajar? Sudahkah kita melupakan kebohongan tebal yang kita dengar dari pejabat tentang asbes, rokok, dan timah, tidak ada nama sedikit?
Ini adalah jawaban yang saya cari. Saya terkejut dan was-was dengan apa yang terus saya temukan dan rasakan benar-benar penting bahwa saya berbagi ini dengan publik, komunitas saya, dan dunia.
Ini tidak akan mudah. Saya suka teknologi ini sama seperti orang berikutnya, tetapi apakah itu sepadan dengan kesehatan kita? Hidup kita?                    
Inilah sebabnya mengapa saya menjadikan ini menjadi 3 bagian Seri yang akan mengeksplorasi dampak, sejarah, studi, dan kemungkinan alternatif teknologi ini dari beberapa pikiran terbesar di seluruh dunia. Pantau terus dan jangan ragu untuk mendaftar di sini dan menerima blog saya ketika saya mempostingnya karena saya tidak akan pergi ke wormhole ini sendirian.